-->

Domain Gratis atau Domain Berbayar (com, id, co.id, my.id, net, dll)



Domain Gratis atau Domain yang berbayar memang para blogger sudah tahu apa domain gratis atau domain berbayar ? Domain adalah salah satu hal yang banyak dibahas untuk para blogger ataupun wordpress. Domain adalah sebuh alamat web yang tertulis di akhir alamat blog, seperti com, id, net, xyz, web.id dan masih banyak lagi. Domain tersebut adalah domain berbayar. Terus apa domain yang gratisan, tentu jika anda membuat blog dengan menggunakan fitur dari blogger memang menyediakan tempat yang gratisan buat siapa saja. Jika anda belum memiliki blog silahkan anda buat terlebih dahulu blog dengan mendaftar ke Blogger.com. tentunya harus menggunakan akun email anda. Jika anda belum memiliki akun email silahkan anda buat terlebih dahulu email google untuk mempermudah pendaftaran anda untuk memiliki situs blog yang anda inginkan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit demi sedikit tentang blog. Mungkin anda sudah tidak aneh lagi mendengar kata domain, karena hampir seluruh blogger menggunakan domian tanpa terkecuali. Jika anda sudah memiliki blog tentunya anda memiliki domain seperti blogspot.com, id, com, net, xyz dan masih banyak lagi. 

Dalam hal ini para blogger memang ada yang menggunakan domain gratis ada domain berbayar (com, id, co.id, my.id, net, xyz) memang domain itu sangat penting bagi anda semua terutama bagi yang bisnis, ekonomi, usaha dan lainnya. Tetapi tidak menutup kemungkinan banyak para freelance yang berusaha sebagaian besar dari internet dengan modal nulis dan internet itu sudah cukup bisa mendapatkan keuntungan bagi diri sobat sendiri. Tidak terlepas para blogger yang berlomba-lomba ingin mendapatkan google adsense yang iklan tampil di blognya. Memang untuk mendapatkan adsense memang tidak cukup mudah sampai sekarang, wildansain.xyz masih belum bisa mendaftar adsense karena aturannya sangat ketat. 

Itulah seputar pembahasan blog sebagai sarana mendaptkan uang. Kali ini akan membahas tentang bagaimana tentang domain gratis atau domain berbayar ? blogger sampai sekarang dijadikan sebagai pusat informasi lengkap yang disediakan oleh google.com. dalam hal ini untuk para blogger jika ingin blohnya terlihat dan tertata rapi dan ingin bisa dipercayai oleh banyak orang dan ingin blog tersebut dimuat sebagai bisnis yang besar maka saya sarankan gunakan domain yang berbayar seperti (com, id, co.id, my.id, net, xyz) dll. 

Menggunakan domain gratis memang banyak orang menyebutkan susah diterima google adsense, seperti domain blogspot. Ga. Tk dan lainnya. Hal tersebut sering dipandang sebelah mata, toh banyak domain gratisan yang diterima adsense, itu tergantung kualitas artikel anda yang diposting ke blog anda karena kualitas adalah hal yang utama, maka buatlah tulisan anda sendiri (original) tanpa copas sedikitpun maka anda berpeluang bisa diterima google adsense.

Domain gratis sering kali banyak diabaikan, sebenarnya domain gratis itu tidak menutup kemungkinan artikel tulisannya berkualitas dan semua itu tergantung pada orang yang membuat artikelnya. Jangan berputus asa jika anda menggunakan doamin gratisan saya berikan jempol bagi anda karena anda telah ikut berpartisipasi memberikan informasi bagi para pembaca di seluruh dunia.

Domain berbayar mungkin tidak asing lagi sahabat wildansains.xyz dengar karena domain berbayar yang digunakan oleh para blogger adalah hal yang paling bagus dan banyak dicari oleh banyak orang jika blogger tersebut memiliki artikel yang berkualitas apalagi menggunakan domain yang level atas maka akan mudah diingat oleh para pembaca. 

Kenapa banyak orang yang menggunakan domain berbayar karena tujuannya agar alamat blog tersebut menjadi lebih mudah di ingat, mudah dihapal dan mudah di cari oleh banyak orang. Itulah perbedaan antara domain gratis dan domain berbayar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Domain Gratis atau Domain Berbayar (com, id, co.id, my.id, net, dll)"

Silahkan Anda berkomentar sesuai topik yang bersangkutan !
Dilarang menyematkan tautan link aktif !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel